Kisi-kisi Soal PAT Tematik Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2020

Kisi-kisi Soal PAT Tematik Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2020

Kisi-kisi soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) merupakana program dalam menyusun sebuah soal yang akan di ujikan pada waktu akhir semester baik ganjil maupun semester genap.
kisi-kisi soal pat kelas 6

Pembuatan kisi-kisi soal PAT/UAS dan soal ulangan PAT/UAS mulai tahun ajaran 2019-2020 ini akan di susun oleh masing-masing guru baik guru gelas ataupun guru mata pelajaran dengan memperhatikan beberapa ketentuan dalam penyusunan kisi-kisi dan soal yang akan di gunakan dalam PAT/UAS nanti.

Tujuan penyusunan kisi-kisi soal PAT/UAS dalam menyusun sebuah soal ujian adalah untuk menentukan sebuah ruang lingkup materi yang akan dijadikan sebuah soal ujian serta sebagai sebuah petunjuk dalam penulisan soal-soal ujian.

Manfaat yang diperoleh dari penyusunan kisi-kisi adalah dijadikan sebagai sebuah pedoman dalam menyusun dan menulis soal-soal ujian, selain itu dalam format yang ada dalam kisi-kisi tersebut memuat beberapa tabel yang berisi perincian materi dan nomor soal yang akan di gunakan dalam membuat soal.

Oleh karena itu kisi-kisi soal ujian PAT/UAS dapat memberikan kemudahan bagi guru atau peserta didik dalam memberikan materi dan mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian bagi peserta didik.

Kisi-kisi Soal PAT Semester 2


Kisi-kisi soal Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang akan mimin bagikan ini merupakan kisi-kisi soal mata pelajaran Tematik untuk kelas 1 - 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019-2020.

Tematik ini terdiri dari Tema 5, 6, 7,dan 8 untuk kelas 1, 2, dan 3 SD/MI, sedangkan untuk tema 6, 7, 8, dan 9 untuk kelas 4, 5, dan 6 SD/MI

Untuk itu bagi rekan-rekan yang membutuhkan kisi-kisi soal kurikulum 2013 semester 2 tahun pelajaran 2019-2020 baik untuk sekedar referensi atau untuk keperluan ujian, silahkan anda mengunduhnya pada tautan yang sudah mimin sediakan di bawah ini

Download Kisi-kisi PAT Kelas 6 SD/MI Semester 2


Untuk mengunduh kisi-kisi ini silahkan anda klik tautan yang sudah mimin persiapkan berikut ini, silahkan anda memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kelas anda masing-masing.
Untuk mengunduh kisi-kisi soal PAT Semester 2 Tahun 2020 versi lengkapnya silahkan anda lihat Disini

Demikian yang dapat mimin sampaikan terkait dengan kisi-kisi soal PAT semester 2 kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 tahun 2020 ini, semoga dengan adanya kisi-kisi ini bisa membantu rekan-rekan dalam menyusun sebuah soal ujian nanti
Load comments