Unduh POS AM Tahun 2024

Unduh POS AM Tahun 2024

POS Asesmen Madrasah Tahun 2023/2024 merupakan pedoman dalam pelaksanaan Asesmen Madrasah pada Tahun Pelajaran 2023/2024. Prosedur Operasional Standar Asesmen Madrasah bertujuan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik sesuai Standar Kompetensi Lulusan pada akhir jenjang pendidikan.
POS Asesmen Madrasah 2024
Ruang Lingkup Prosedur Operasional Standar Asesmen Madrasah meliputi: tugas dan kewenangan, prosedur pelaksanaan, kriteria kelulusan, pembiayaan, prosedur pemantauan, evaluasi, dan pelaporan asesmen madrasah, serta panduan penyusunan soal asesmen madrasah.

Asesmen Madrasah adalah asesmen yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan madrasah, berupa kegiatan pengukuran capaian kompetensi siswa dengan mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan (SKL).

Bentuk Asesmen dalam Asesmen Madrasah, masih menurut POS Asesmen Madrasah 2024, dapat berupa tes tertulis, praktik, portofolio, penugasan, maupun bentuk asesmen lain yang ditetapkan madrasah. Bentuk soal asesmen tertulis dapat berupa pilihan ganda, pilihan ganda kompleks, benar-salah, setuju-tidak setuju, menjodohkan, isian, atau uraian

Unduh POS Asesmen Madrasah 2024


Untuk mempelajari Prosedur Operasional Standar Asesmen Madrasah Tahun 2024 ini silahkan anda dapat mengunduhnya pada tautan berikut
  • POS Asesmen Madrasah 2024 Unduh
Demikian yang dapat mimin bagikan terkait POS Penyelenggaraan Asesmen Madrasah Tahun 2024 ini semoga bermanfaat

Load comments